√Rest Area KM 429 Tempat Terindah Di Jalan Tol Ungaran-Bawen
Header catatantirta.com

Rest Area KM 429 Tempat Terindah Di Jalan Tol Ungaran-Bawen

Hai Sahabat Tirta,

Sekilas catatan Tirta tentang rest area KM 429 yang menjadi incaran para pengguna jalan tol arah Umgaran-Bawen.

Sebenarnya sudah sering Keluarga Jejak Lampah mampir ke rest area KM 429 di jalan Tol Ungaran-Bawen ini. Kami sengaja mampir untuk beristirahat setiap perjalanan pulang kampung ke kota Temanggung, Jawa Tengah. Jalan tol Ungaran-Bawen ini menjadi jalan pilihan kami dari arah Jakarta sebab sangat hemat waktu. Meski tarif tol nya terbilang mahal tetapi kami tetap memilih jalur jalan tol agar lebih cepat sampai di rumah orang tua.

Keunggulan Rest Area KM 429

Rest area KM 429 di jalan tol Ungaran-Bawen menjadi tempat istirahat favorit banyak pengendara. Ada banyak alasan para pengendara mampir ke rest area KM 429 jalan tol Ungaran-Bawen ini yaitu :

  • Lokasi strategis
  • Fasilitas Lengkap
  • Area Luas
  • Pemandangan Indah

1. Lokasi Strategis

Rest area KM 429 berada di lokasi strategis antara Semarang dan Bawen via jalan tol. Para pengendara dari arah Jakarta yang lelah melakukan perjalanan tentu akan mencari rest area di sepanjang jalan tol. Nah bagi pengendara yang melintasi tol Ungaran-Bawen akan menemukan rest area KM 429 yang lokasinya strategis dan pas untuk berisitirahat.

2. Fasilitas Lengkap

Rest area KM 429 memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ini menjadi keunggulan utama dari sebuah rest area yang banyak di cari oleh para pengendara yang ingin melipir untuk beristirahat, mengisi bahan bakar, salat, ke kamar kecil, dan juga mengisi perut yang keroncongan.
Fasilitas lengkap di rest area KM 429 diantaranya yaitu :
  • SPBU / Pom bensin
  • Masjid
  • Aneka Resto
  • Pusat Oleh-Oleh
  • Mini Market
  • Toilet
  • Parkir Luas
Semua fasilitas yang ada di rest area KM 429 ini membuatnya disukai banyak pengendara.

3. Area Luas

Rest area KM 429 memiliki wilayah yang sangat luas hingga mampu menyajikan beragam fasillitas yang dibutuhkan oleh para pengendara yang mampir. Lahan parkir menjadi area luas yang paling utama di rest area KM 429 ini. Para pengendara yang hendak beristirahat di sini bisa memanfaatkan area parkir yang tersedia di banyak sisi.

4. Pemandangan Indah

Satu keunggulan lain dari rest area KM 429 di jalan tol Ungaran-Bawen adalah letaknya yang berada di area berbukit sehingga mendapat view pegunungan yang indah. Panorama keindahan gunung dan bukit ini makin lengkap dengan segarnya udara di dataran tinggi.

Banyak pengemudi yang dengan sengaja mampir ke rest area KM 429 untuk berfoto dan menikmati pemandangan sambil beristirahat dan mengumpulkan energi perjalanan yang mulai menipis. Rasanya semangat kembali terkumpul setelah ke luar dari kendaraan disambut dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk.

Selain memandangi keindahan alam, para pengunjung juga bisa berfoto di beberapa titik yang tentunya akan menjadi foto yang instagramable banget. Layak untuk dipamerkan dan juga dibanggakan.

Nah sahabat, itu tadi keunggulan dari rest area KM 429 tempat terindah di jalan tol Ungaran-Bawen yang wajib banget kalian sambangi saat melintasi daerah ini.

Rasakan sensasi beristirahat di jalan tol seakan sedang liburan di villa yang nyaman dan sejuk.

Selamat jalan-jalan

Salam travelling.


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta