√The Green Peak Cisarua Puncak Bogor
Header catatantirta.com

The Green Peak Cisarua Puncak Bogor

The Green Peak Cisarua Bogor

Hai Sahabat Tirta.

Siapa nih yang suka jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat?

Catatantirta mau berbagi pengalaman menginap di salah satu hotel yang banyak direkomendasikan oleh beberapa traveler nih. Hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor.

Lokasi Hotel Green Peak

Hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor berlokasi di Jalan Kopo No.333 Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lokasi hotel Green Peak dekat dengan beragam objek wisata yang ada di wilayah Puncak, Bogor.

Beberapa objek wosata yang bisa menjadi tujuan saat menginap di hotel Grteen Peak yaitu Taman Matahari dan Cimory Dairy Land River Side. Meski jalan menuju hotel Green Peak melalui jalan yang lebih kecil dari jalan utama Puncak, Bogor, tetapi hal ini tidak menjadi hambatan yang berarti. Ada petugas yang berjaga dan mengatur lalu lintas menuju hotel Green Peak sehingga aman untuk dilalui.

Selain itu, walaupun jalan masuk menuju hotel Green Peak ini melewati rumah-rumah penduduk lebar jalannya masih bisa mencukupi untuk kendaraan roda empat dan juga bus pariwisata. jadi sahabat tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencapai hotel Green Peak ini.

Kelebihan dari lokasi yang masuk lebih dalam dan jauh dari jalan utama adalah ketika menginap di hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor ini kita bisa mendapat suasana yang lebih tenang dan jauh dari kebisingan.

Fasilitas Hotel Green Peak

Hotel Green peak dikenal juga dengan nama lengkapnya yaitu The Green Peak Artitel Curated Hotel And Conventions. Nama yang unik dan menarik ya sahabat.

Jadi, hotel Green Peak tidak hanya dipakai untuk menginap saja melainkan bisa digunakan untuk acara gathering, rapat, dan juga event besar lain seperti pernikahan dan kepentingan lainnya.

Ada banyak fasilitas yang menjadi keunggulan hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor ini, yaitu :

1. Aneka Jenis Kamar

Pengunjung yang ingin menginap di hotel Green Peak bisa memilik jenis kamar sesuai dengan keinginan. Ada banyak jenis kamar yang ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Pangunjung dapat memesan kamar melalui customer resmi jotel Green Peak atau melalui aplikasi pemesanan hotel yang sudah banyak bekerja sama dengan hotel Green Peak. 

Sahabat bisa membandingkan antara aplikasi satu dengan lainnya agar bisa menda[at harga yang lebih murah dan terjangkau.

2. Paket Kamar

Setiap pemesanan kamar di hotel Green Peak, pengunjung juga bisa memilih paket kamar berupa layanan makan. Bisa mengambil layanan kamar saja atau layanan kamar plus sarapan. Setiap paket kamar tersebut di bandrol dengan harga yang berbdeda-beda pula.

Setiap kamar di hotel Green Peak Cisarua Pumcak Bogor sudah dilengkapi dengan waterhiter, jadi para tamu hotel tidak perlu lhawator akan mandi air dinhin ya.

3. Halaman Luas

Kelebihan utama dari hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor ini adlaah adanya halaman yang sangat luas. Hotel Green Peak menyediakan halaman tersebut untuk dipergunakan dalam acara-acara tertentu. Misalnya saja untuk gathering dan pernihakahan. 

4. Kolam Renang

Kolam renang di hotel The Green Peak Cisarua Bogor

Kolam renang di hotel Green Peak cukup luas. Terdiri dari 2 jenis kolam yaitu kolam dewasa dan anak-anak. Kedalaman kolamnya berbeda-beda. Pengunjn bisa melihatnya pada angka di tepian kolam. Fasilitas lain yang di dapat ketika berada di kolam renang yaitu saung dan bangku, handuk, dan arena bermain anak. Fasilitas ini memberi kenyamanan pada para pengunjung saat bersantai di kolam renang.

5.  Wahana Bermain

Wahana bermain di Green Peak Bogor
Wahana bermain untuk anak atau playground juga disediakan oleh pihak hotel Green Peak. Wahana bermainnya berada di dekat lapangan atau halaman yang biasa diapaki untuk gathering. Anak-anak bisa bermain perosotan, ayunan, dan halang rintang. Selain itu juga bisa bermain bola di sekitar area bermain.

6. Taman dan Kolam Ikan

Hotel Green Peak Cisarua Bogor

Hotel Green Peak juga menyediakan taman yang cantik dengan kolam ikan yang ditumbuhi bunga teratai. Beragam jenis ikan berada di kolam yang dangkal. Sekitarnya terdapat taman sederhana yanh dipenuhi aneka bunga hingga menambah cantiknya taman.

Ada juga bangku-bangku taman yanh bisa dipakai untik bersantai. Dusuk menikmati udara segar yang beraih dan nyaman. Mengisi oksigen secara penih ke dalam paru-paru yang membuat nadan terasa lebih segat.

7. Restoran

Ada 2 restoran yang disediakan oleh pihak hotel Green Peak. Satu restoran dipakai untuk tanu atau pengunjunh umum. Sedangkan resto lainnua biasanya digunakan untuk pihak penyewa yang mengadakan event di hotel Green Peak.

Jenis makanan yanh disajikan di reatoran jotel Green Peak cukup beraneka ragam. Mulai dari jemia makanan berat seperti nasi dan laik pauknua, aneka roti dna kue, beragam jenis minuman, dan juga puding senagai hidanhN penitup.

8. Area Parkir

Area parkir kendaraan untuk pengunjung cukup luas. Bahka bisa memuat nsberapa bis yang dipakai oleh penyewa evsnt di hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor.

Pengalaman Menginap Di Hotel Green Peak

Beragam fasilitas yang disediakan oleh hotel Green Peak Cisarua Puncak Bogor menjadi pilihan kami untuk menginap. Melalui survey harga di aplikasi online, kami pun memesan kamar untuk satu malam.

Semua fasilitas yang ada menjadi daya tarik yang  cukup kuat. Kami senang dengan taman, kolam, dan halaman luas yang ada di hotel Green Peak. 

Pelayanan dari pihak hotel pun baik sehingga kami merasa nyaman dan betah menhinap di sama.
Lokasinya yanh strategis dengan hRga terjangkau menjadi pilihan yang tepat baki kami karena bisa mengunjungi nenerapa obkek wisata tanpa bermacet-macetan.

Buat sahabt yang ingim liburan di daerah Ouncak, Bogor, bisa banhet nih menhinap di The Green Peak Artitel Curated Hotel And Conventions.

Selamat berlibur.


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta