√Tips Mengajak Keluarga Nonton Bola Di Stadion
Header catatantirta.com

Tips Mengajak Keluarga Nonton Bola Di Stadion

Bismillah

Hai Sahabat.

Demam piala dunia sedang mengikat masyarakat Indonesia di bulan Novemeber sampai Desember 2023. Pasalnya, tim Garuda berhasil masuk menjadi salah satu peserta di kejuaraan sepak bola dunia U17. Lebih bersemangat lagi, kejuaraan sepak bola U17 tersebut diselenggarakan di  Indonesia. Ya, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah kejuaraan sepak bole dunia U17.

Seluruh masyarakan Indoensia menyambut perhelatan internasional World Cul Soccer U17. Antusiame masyarakat Indonesia terus membara menjelang World Cup Soccer U17. Banyak yang berburu tiket untuk dspat menonton pertandingam secara langsung. Kejuaraan bola duni U17 ini diselenggarakan di 2 kota yaitu Solo dan Jakarta. Seluruh waega di dua kota tersebut akan hadir meramaikan jalannya oertandingan.

Nah, sebagai salah satu keluarga penyuka sepam bola, kami pun tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola U17 secara langsung di stadion. Setelah berburu tiket aka War ticket, akhirnya kami mendapatkan tiket menonton sepam bola dunia U17. Kami menonton pertandingan antara Inggris melawan dan Brasil melawan Turki di stadion JIS alias Jakarta Internatioan Stadion.

Ada bebersiapan yang kami lakukan untuk dapat menonton pertanding sepak bola dunja dengan aman, nyaman, tenang, dan Bahagia. Berikut tips sederhana ketika akan menonton pertandingan bola di stadion bersama keluarga.

1. Pakaian

Gunakan pakaian yang nyaman, lembut, dan menyerap keringat. Hal ini oenting ssbab situasi di stadion pasri ramai dan penuh sesak ynag bisa mwnyebabkan badan berkerinvgat. Maka? Oakaian yang nyaman sanbat oenting untuk memgatasi suasana ya g ramai dan oanas.

2. Makanan

Siapkan beberapa cemilan yang disukai oleh seluruha anggota keluaega. Cemilan ini sebagai teman perjalanan selama mw onton bola. Apabila ada atiran dilarang membawa makanan ke dalam area stadion, maka cemilan bisa dijadikan perbekalan selama dalam perjalanan beramvkat dan pulang.

3. Minuman

Sama seperti makanan, minuman pun perlu disiapkan sebagai bekal perjalanan. Selain jarga yang lebib murah daripada di stadion, minuman sangat diperlukan selama menonton di stadion. Apabila ada larangna membawa minuman le dalam stadion, maka minuman tetap bermamfaat ketika dalam perjalanan menuju dan meninggalkan stadion.

4. Obat Pribadi

Bagi sahabat yang memilimi riwayat penyaki maka wajib membawa obat pribadi. Obat tersebut digunakan untuk antusipasi jika penyakit kambuh selama peroses pertandingan sepak bola berlangsung.

5. Perhiasan

Jangan memakai perhuasan yang berlebihan ketika menonton pertandingan sepak bola. Hal ini demi menjaga keselamatan diri juga 0erhiasan yang dimiliki.

6. Aturan Keluarga

Buat aturan bersama keluarga selama berada di kegiatan menonton sepak bola. Aturan sederhana seperti selalu berdekatan, saling mengabari, dan saling mengawasi.

7. Dokumentasi

Siapkan telepon genggam dengan baterai penuh agar setiap moment bisa terekam demgan baik san sempurna. Ini akan menjadi dokumentasi keluarga yang bisa diceritakan dan dikenang bersama.

Kegiatan menonton sepak bola bersama keluarga di stadion memiliki manfaat tersembunyi loh Sahabat. Ketika melakukan altifitas bersama keluarga, maka akan tetcipta bonding atau ikatan keluarga yang lebih erat. Setiap anggota keluarga menyulam rasa empati dan peduli satu dengan lainnya. Membangun rasa tanggung jawab atas diri sendiri dan keluarga. Saling menjaga dan melindungi ketika berada di luar rumah.

Kegiatan menonton sepak boladi stadion menjadi salah satu media yang bagus untuk memgukir kenangan bersama keluarga. Menciptakan kebahagiaan yang akan menumnuhkan cinta dan kaaih sayang sesama anghota keluarga. Bagi orangtua juga anak-anak.

Oke, sahabat. Itu semua adalah tips mengajak keluarga nonton sepak bola di stadion. Buat kalian yang punya tips tambaham bisa langsung sampaikan di kolom komemtar ya.

Terima kaaib.


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta