√Grand Tjokro Premier Bandung, Hotel Ramah Anak
Header catatantirta.com

Grand Tjokro Premier Bandung, Hotel Ramah Anak

https://www.google.com/search?q=hotel+grand+tjokro+bandung&client=ms-android-samsung-rev2&prmd=minv&sxsrf=APq-WBuj-_ChRebECKpKIIZwrMXJvDbzyA:1647616212005&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwjRtqvY-M_2AhW573MBHQhXB-oQ_AUoAnoECAIQAg&biw=412&bih=716&dpr=2.63#imgrc=Rq8dimHUOdwCLM


Bismillah,

Memiliki kesempatan berlibur bersama keluarga adalah sesuatu yang membahagiakan. Memilih tempat yang tepat menjadi hal yang penting sebelum berangkat liburan. Bukan hanya soal ke wisata mana kaki akan melangkah. Tetapi perlu juga memikirkan penginapan mana yang akan menjadi tempat untuk beristirahat.

Apabila anda merupakan keluarga dengan anggotanya adalah anak-anak, maka pilihlah tempat menginap yang memiliki fasilitas untuk anak. Hotel dengan fasilitas bermain dan lingkungan ramah anak menjadi poin penting saat berlibur bersama keluarga. Nah, jika pilihan wisata anda berada di sekitar kota Bandung, maka ada satu hotel yang cocok bagi anak yaitu Hotel Grand Tjokro Premier, Bandung.

Hotel Grand Tjokro Premier Bandung terletak di  Jln. Cihampelas  No. 211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131. Masuk dalam level hotel bintang empat, Grand Tjokro Premier Bandung memiliki fasilitas ramah anak dan cocok untuk keluarga. Aneka fasilitas tersebut bisa ditemui pada lantai paling atas hotel.



Berikut beberapa kelebihan dari hotel Grand Tjokro Premier Bandung :

1. Letak / Lokasi hotel

Hotel Grand Tjokro Premier Bandung berdiri di barisan sepanjang jalan utama Cihampelas. Ini memudahkan para tamu untuk mengakses lokasi hotel. Mudah dijangkau karena strategis.

2. Lobby hotel

Hotel Grand Tjokro Premier Bandung memiliki lobby yang luas, nyaman, dan mewah.

3. Pelayanan

Respon yang diberikan pihak hotel setiap kali ada keluhan dari pelanggan cukup baik dan sigap.

4. Mini Zoo

Salah satu kelebihan utama yang menjadi ikon dari hotel Grand Tjokro Premier Bandung adalah Mini Zoo di lantai paling atas. Pada Mini Zoo terdapat aneka satwa seperti sapi, kambing, kelinci, iguana, dan burung-burung. 

5. Playground

Setiap anak menyukai tempat bermain. Nah, playground di hotel Grand Tjokro Premier Bandung ini menyediakan bermacam aktifitas seru untuk anak-anak. Ada seluncuran/prosoran, mandi bola, miniatur dapur, dan lain sebagainya.

6. Kolam renang

Pengunjung yang menginap di hotel Grand Tjokro Preimer Bandung dapat menikmati fasilitas kolam renang gratis di lantai atas.

7. Mainan Anak

Selain playground, di lantai atas hotel juga terdapat arena mewarnai, memancing bebek karer, menembak, dan bermain pasir ajaib.

8. Cafe

Ada cafe di lantai atas yang menyajikan indahnya kota Bandung dari ketinggian.

9. Spot foto

Ada banyak area untuk berswafoto. Hampir setiap sudut, dinding, dan fasilitas hotel bisa dijadikan tempat untuk berfoto bersama keluarga.



Nikmati liburan bersama keluarga di tempat yang nyaman dan menyenangkan.

Selamat berlibur.



Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta