√Barakallah Fii Umriik Mbah Uty
Header catatantirta.com

Barakallah Fii Umriik Mbah Uty

Bismillah,

Mabruk alfa mabruk alaika mabruk. Barakallah Fii Umriik untuk engkau wanita hebat di hati kami. Happy Milad untuk engkau yang selalu memyayangi kami.

Alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan bagi kami untuk menjaga dan merawat ibu tercinta. Tepat di hari kelahiran beliau pada tanggal 03 Februari 2022, kami memberikan kejutan kecil untuk beliau.

Menginjak usia 56 tahun, kami tahu tidak banyak yang beliau pinta pada sang Maha Kuasa. Kami tahu beliau yang sederhana hanya mengharapkan kesehatan agar bisa terus mendoàkan kami anak-anakmu. Mendoàkan segala kebaikan , kesehatan, kebahagian dan keselamatan selalu mengelilingi  kami. Beliau yang jarang sekali mengeluh atas apa yang dijalaninya. Beliau yang tak banyak menuntut pada kami.

Meski beliau tak banyak meminta, setidaknya kami bisa memberi rasa bahagia di hari bahagianya. Sedikit kejutan kami ciptakan di milad beliau. Sebuah puding sederhana mewakili kasih sayang kami untuk beliau. Kami berkumpul sejenak. Hadir berada dekat dengan beliau agar kami dapat menunjukkan bahwa kami peduli.

Kami bercengkrama dan bercerita. Kami mendengarkan setiap kata yang beliau tuturkan. Kami pun bercerita dan memohon doà agar selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalani setiap episode kehidupan.

Ibu kami adalah wanita kuat. Beliau menjadi orangtua tunggal sekitar 12 tahun silam. Bapak yang kami cintai pergi meninggalkan kami untuk kembali pada sang Maha Pencipta. Ibu sangat tegar menghadapu ujian tersebut. Saat belahan jiwanya pergi dari sisinya, beliau begitu tegar. Sungguh beliau sangat tangguh menjadi orangtua tunggal bagi kami anak-anaknya. Beliau tak pernah menuntuk apa-apa pada kami. Bahkan ketika kami membuat sebuah pilihan dalam hidup, beliau percaya pada kami sepenuhnya. Beliau hanya berpesan untuk menimbang sebab akibatnya. Jika sudah ditimbang masak-masak, maka beliau akan setuju apapun keputusan kami.

Terima kasih Ibu, sudah menjadi wanita hebat untuk kami.

Terim kasih ibu, telah mendidik kami dengan contoh-contoh yang baik.

Terima kasih ibu, sudah menjaga kami dalam dekap hangat kasihmu.

Terima kasih ibu, telah sabar menemani kami tumbuh hingga sekarang.

Terima kasih ibu, sebab lantunan doà untuk kami tak pernah putus dalam setiap sujudmu.

Terima kasih ibu.


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta