√Umpan Balik Pekan Ketiga (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)
Header catatantirta.com

Umpan Balik Pekan Ketiga (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)

 

Umpan balik pekan ketiga


Bismillah,

Teman baru, rejeki baru.

Alhamdulillah, buddy review yang ketiga saya dipertemukan dengan mba Ika Nurmaya dari IP Gresik. Beliau seorang ibu yang sangat hebat. Profesinya saat ini di bidang kesehatan dan juga pernah menjadi seorang pengajar. Mba Ika juga punya banyak aktivitas dan hebatnya lagi sudah melahirkan 20 buku antologi. Ini keren sekali. Saya sangat salut dengan beliau.


Secara keseluruhan, jurnal pekan ketiga milik mba Ika sangat bagus. Isinya pun lengkap terkait informasi 5W1H juga starbursting nya. Bahasa yang digunakan pun mudah dimengerti dan tersampaikan inti jurnalnya. Saya rasa tidak ada yang perlu diperbaiki karena kita baik dengan versi kita masing-masing.










Perjalanan mba Ika bersama Quality Couple Tim dalam menentukan problem statement dari individu menjadi kelompok juga berjalan seru. Diskusi dilakukan lewat wag juga zoom meeting.

Ada proses pengumpulan 5W masing-masing individu. Lalu berdiskusi lewat zoom dan wag. Kemudian menyimpulkan dan akhirnya mencapai kesepakatan bersama.


Penggunaan starbursting dalam diskusi Quality Couple tim menjadi alat ukur yang efektif dalam mencari benang merah dari 5W masing-masing anggota tim.





#reviewmateri3

#memahamimasalahbersamatim

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia




Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta