√Jurnal Zona Growth Pekan Kedua
Header catatantirta.com

Jurnal Zona Growth Pekan Kedua

Squad Tim Semesta dalam Lensa

 


Bismillah,

Alhamdulillah masih bisa terus bersemangat di Zona Growth pekan kedua.

Ibu Walikota menyapa di rabu malam bersama gubernur mba Siwi , mba Farda, dan mba Erni. Seru sekali menyimak penyampaian para tokoh hebat di balik kelancaran pembangunan Hexagon City. Gubernur Hexa Bank yaitu mba Siwi menjelaskan hasil rapat warga terkait komitmen fee yang dilakukan ketika awalmemasuki kelas Bunda Produktif. Bahwa Hexa Coin yang dapat dicairkan adalah 30 coin hexa, sedangkan 70 coin hexa lainnya digunakan sebagai penunjang pembangunan Hexagon City. Menurut sayapribadi, hal ini sangatlah wajar dan saya tidak keberatan kalau komitmen fee digunakan untuk kemajuan Hexagon City.

Selanjutnya ada mba Erni yang membahas tentang Hexamedia yang bisa digunakan secara maksimal untuk project passion semua cohousing. Lalu ada mba Dian selaku wali kota Hexagon City yang mengajak para hexagoia agar menjadi ambasador Ibu Profesinal. Dengan memposting dan mempromosikam kegiatan-kegiatan yang ada di Ibu Profesional di media sosial masing-masing.

Nah, zona Growth pekan kedua ini lebih difokuskan padaproject passion di cluster. Setiap hexagonia memgambil peran yang dapat menyokong tercapainya project passsion cluster. Saya kebetulan mengambil persan di tim desain cluster. Kami yang tergabung sebagai tim desain berkumpul secara virtual menggunakan media google meet. Rapar bersama rekan-rekan satu cluster membahasa pembuatan katalog project passion masing-masing cohousing yang btuangkan dalam bentun Canva web. Rejeki busa bergabung di tim desain karena saya jeadi menambah ilmu terkait Canva web yang ternyata seru dan bikin penasaran.

Setelah rapat bersama tim desain cluster, Rujakan cohousing dilakukan nsepertin biasa. Sabtu siang pukul 14:00 wib kami berkumpul ngobrol bareng menggunakan zoo meeting. Selalu ada keseruan setiap kali kami Rujakan bareng. Check in yang selalu diiringi tawa bahagia. Lalu membahas project passion yang masih kami jalankan serta membahas peran yang bisa kami ambil sebagai ambasador. Ambasador ini bisa diaplikasikan dengan memposting aktifitas yang ada di media online Hexagon CIty dan juga media Ibu Orofesional. Selain membagikan postinga, dukungan juga bisa dikakukan dengan memberi like serta komentar.

Berikut hasil diskusi kami bersama di cohousing gabungan 1 terkait peran dan aktifitas yang kami lakukan sebagai dukungan terhadap kemajuan Hexagon City dan Ibu Profesional:



Peran yang saya ambil dicohusing adalah sebagai pimpinan project passion. Lalu bergabung sebagai tim desain di project cluster. Kemudian, sebagai ambasador saya memposting aktifitas project passion cohousing gabungan 1. Selain itu juga memberi like dan komentar pada postingan media sosila sesama warga cohousing, sesama hexagonia, media Ibu Profesional regional, dan media Ibu Profesional pusat.

Teman-teman di cohousing gabungan 1 jug banyak yang mengambil peran ekstra. Misalnya, menjadi tim markon Hexagon City, menjadi ambasador, mengambil peran di project cluster, mengikuti challenge cohousing lain, belanja di Hexamarket, dan meramaikan media sosial masing-masing dengan foto squad Semesta dalam Lensa.

Pada intinya, kami saling mendukung mulai dari lingkup kecil yaitu cohousing hingga lingkup yang lebih luas yaitu Ibu Profesional. Semoga kami bisa menebar manfaat dari apa yang telah kami dapat dan pelajari di Ibu Profesional.

Aamiin



#Hexagonia
#ZonaGrowth
#PekanKedua
#HexagonCity
#BundaProduktif
#IbuProfesional

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta