√Pemenang Lomba " Ayah Aku Rindu " Vemale.com
Header catatantirta.com

Pemenang Lomba " Ayah Aku Rindu " Vemale.com

Alhamdulillah, penuh syukur.
Kabar gembira yang hampir terlewat karena beberapa hari ini memang sedang mengosongkan gelas dan mencoba sesuatu yang berbeda. Beruntung jari ini mengetuk icon email yang biasanya saya kunjungi setiap hari. Sebuah email masuk yang membuat hati riang. Pemberitahuan dari salah satu media elektronic tentang lomba yang diadakan sebulan yang lalu.
"Pemenang Vemale.com ... " Begitu judul dari email yang masuk pada tanggal 30 November 2017.
Segera saya membukanya. Sebuah ucapan selamat tertera di awal kalimat. Sebaris link berwarna biru segera kupilih untuk memastikan kabar yang kuterima.
Benar saja, tertulis nama yang sudah diberikan oleh orang tua sedari saya lahir. Pupil mata ini sedikit membesar, memastikan bahwa ini adalah kabar yang benar.
Alhamdulillah, kata yang paling tepat setelah membacanya.
Bisa menjadi salah satu pemenang dalam sebuah kompetisi itu rasanya ada gejolak di dada yang menimbulkan sedikit efek sesak, namun melegakan. Apalagi naskah yang masuk mencapai lebih dari 1.500 naskah. Meski bukan sebagai pemenang utama, tetapi sungguh saya tidak menyangka bisa bersaing dengan karya yang begitu banyak.
Mencoba dan terus berusaha agar bisa menghasilkan karya yang lebih baik dan bermanfaat bagi diri saya pribadi dan berharap bagi orang lain juga. Tidak muluk - muluk untuk mendapat sebuah pernghargaan dari aliran kata yang tertuang dan tercurah. Hanya sedikit kelegaan karena bisa menuangkan apa yang ingin dilakukan. Membuat diri tetap bersinergi dengan setiap perubahan yang terjadi dalam hidup. Mengumpulkan serpihan - serpihan asa yang mungkin bisa menjadi sekeping harap.
Terima kasih vemale.com

Pengumuman Lomba "Ayah Aku Rindu "

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta