√Anggota Baru
Header catatantirta.com

Anggota Baru

Bismillah
Jum'at, 8 September 2017.
Untukmu laki - laki pertama di keluarga kami.
Seminggu terakhir kami disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut anggota baru di keluarga kami. Anak laki - laki dari mama kami tersayang akan menapaki kehidupan baru. Mengemban tanggungjawab yang lebih besar. Mempersunting seorang wanita cantik dan Insya Allah sholehah.
Masih terbayang ketika dulu kamu hadir diantara kami. Bayi berjenis kelamin laki - laki itu lahir di sebuah puskesmas daerah Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Setelah mempunyai dua anak yang kesemuanya perempuan, adanya dirimu membawa warna yang berbeda. Bapak, beliau sangat senang karena memang kebanyakan bapak pasti ingin punya anak laki - laki.
Kamu menjadi idola baru bagi kami dan orang - orang sekitar. Wajah imut dengan tubuh gemuk berisi membuat orang gemas setiap melihatmu. Mencium dan mencubit lembut pipi bakpao tidak pernah terlewat. Terkadang ada juga orang yang sengaja membawamu untuk dibawa ke rumahnya, menggendong tanpa lelah.
Kini engkau sudah dewasa. Bertubuh tinggi dan kurus, sangat berbeda dari masa kecilmu. Sekarang kamu sudah berdiri tegak di atas kakimu sendiri. Melangkah ke gerbang kehidupan baru. Mengaruhi bahtera rumah tangga bersama wanita yang kau pilih. Jagalah dia sepenuh jiwa, sayangi, kasihi, dan lindungi dia. Kamu bertanggung jawab atas lahir dan batinnya.
Tetaplah menjadi anak laki - laki pelindung keluarga. Menjaga kami, pengganti bapak yang telah tiada. Jalin hubungan yang baik dengan keluarga barumu. Bergandengan erat bersama pendamping hidupmu. Mengajaknya untuk menyayangi kami sebagai keluarga barunya.
Kami berdo'a semoga Allah SWT senantiasa memberi kebaikan pada kalian untuk membina rumah tangga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Semoga keberkahan menyelimuti setiap kebahagian kalian.
Dari kami menyayangimu.

Selamat untuk Ali Khohar dan Windi Wiji Astuti.
#Menulisharike8
#SMANSAMenulis05
#TantanganMenulis30hari
#September
Foto Dwi Nurtirta.

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta