√Amazing September
Header catatantirta.com

Amazing September



Apapun bisa dilakukan oleh seseorang selama ada niat, usaha, dan motivasi yang besar. September tahun ini menjadi moment yang luar biasa. Bisa menulis konsisten di jejaring sosial facebook dan blog setiap hari membuat otak terus bekerja. Walaupun masih punya hutang sekitar empat tulisan, tapi ini sudah membuatku tersadar. Menulis itu bisa meluapkan rasa dan mengurangi kepenatan. Membuat otak ini tidak mandeg dan bisa terus berproses.  Melihat sekeliling bisa menjadi sumber inspirasi yang mengagumkan. Mengolahnya menjadi lebih menarik dan bermanfaat tentunya. Berharap bisa terus menulis lebih baik lagi.
Berawal dari komunitas putih abu - abu yang super kece, aku mencoba mengikuti grup menulis. Bertemu dengan kawan - kawan yang hebat. Dengan keragaman dunia, baik fullmom maupun workingmom tidak menjadi penghalang untuk tetap produktif. Meskipun aliran itu bagian dari curahan hati agar bisa mengendalikan emosi dan menjauhi baper tentunya. Oooopps. Dengan menulis menjadikan rasa lebih tertata. Mengoreksi apa yang bisa diperbaiki dalam menjalani segala proses kehidupan. Mengambil manfaat dari setiap peristiwa, membuatnya menjadi lebih bermakna. Bersyukur bisa bergabung dengan kalian semua.
Banyak terima kasih untuk Phalupi  , bersedia menfasilitasi aliran tinta ini. Kamu menjadi pelopor semangat untuk terus menulis. Kamu TOP banget deh pokoknya. 
Jempol besar buat Bestari dan Marthalena . Kalian luaaaaar bisa. Aliran rasa yang sangat cantik dan mengagumkan.

Amazing september, tidak rela rasanya engkau pergi begitu cepat. Tinggallah lebih lama agar semangat ini tetap membara. Tapi sebesar apapun kekuatanku, tidak akan bisa menghalangimu yang akan berlalu. Meski engkau pergi, aku berharap bisa terus menyalurkan rasa yang ada. Belajar menjadi lebih baik dan bermanfaat.


Buat teman - teman yang lain, Semangat terus ya. Jadikan menulis sebagai media penyalur rasa, membuat hari menjadi lebih bahagia. 💖💖💖

#SMANSAMenulis05
#Tantangan30hariMenulis
#SeptemberMenulis(30)



Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta