√Seruni, Hotel Super Lengkap Dengan Pemandangan Menakjubkan
Header catatantirta.com

Seruni, Hotel Super Lengkap Dengan Pemandangan Menakjubkan

Halaman hotel Seruni 3

Bismillah

Hotel Seruni beralamat di Jl. Pirus Kp. Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua-Bogor, Jawa Barat. Hotel bintang empat ini menjadi hotel favorit  banyak orang. Ada banyak keunggulan yang dimiliki hotel Seruni sehingga menjadikannya sebagai tempat menginap yang menyenangkan. Para pengunjung dibuat nyaman dan puas dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. 
Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh hotel Seruni :

1. Letak strategis
Lokasi hotel Seruni menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pasalnya, hotel ini memiliki pemandangan yang sangat cantik. Setiap kamar di hotel Seruni menghadap ke hamparan gunung. Ada tiga gunung yang menjadi latar dari hotel Seruni yaitu gunung Pangrango, gunung Salak, dan Gunung Gede. Ketiga gunung tersebut dapat dilihat dari balkon kamar hotel maupun halaman luar hotel. Letak hotel Seruni yang berada di dataran tinggi membuat pandangan lepas ke permadani hijau pegunungan.
Para pengunjung dapat memesan kamar dengan latar salah satu gunung antara gunung Pangrango, Salak, atau gunung Gede. Pemilihan ini disesuaikan dengan gedung hotel Seruni satu, dua atau tiga. Tapi, ada catatan penting bagi pengunjung yang ingin mendapat pemandangan yang benar-benar indah harus merogoh kocek lebih. Hal ini sebanding dengan semua fasilitas yang didapat. Pemesanan letak atau posisi kamar pun bisa dilakukan sesuai dengan catatan tersebut. 
Jalanan menuju hotel Seruni juga mudah dilalui baik dengan mini bus atau bus besar. Tak jarang rombongan bus datang beramai-ramai dan perjalanannya tak mengalami kendala alias lancar jaya. 
Letak bangunan hotel Seruni satu, dua, dan tiga masih dalam komplek atau lingkungan sama. Ketiganya berdekatan, jadi meski pengunjung berada di Seruni satu tetap bisa menikmati semua fasilitas di Seruni dua maupun tiga. Semua bebas tanpa tambahan biaya kecuali makanan dan minuman yang berbayar.

2. Fasilitas 
Seruni hotel memiliki fasilitas yang lengkap. Setiap fasilitas disediakan sebagai nilai tambah dan keungggulan hotel. Diantara banyak fasilitas yang tersedia di hotel Seruni ini bebas biaya alias gratis untuk semua pengunjung. Selama anda menginap atau melalukan pemesanan di hotel Seruni, maka semua sarana dan prasarana yang ada bisa dimikmati. Berbagai fasilitas dari Seruni hotel yaitu :
a. Parkir
Area parkir di hotel Seruni cukup banyak dan luar. Para pengunjung bisa memarkirkan kendaraan sesuai dengan bangunan Seruni satu, dua, atau tiga. Lahan parkir yang disediakan cukup dekat dengan lobby hotel sehinggga pengunjung tidak terlalu jauh berjalan. Parkir yang disediakan untuk para pengunjung tidak dikenai biaya. Berapa hari pun anda menginap, maka parkirnya gratis. Para petugas hotel juga ada yang berjaga di area parkir sehingga dapat membantu para pengunjung yang datang ataupun pergi.

b. Mobil wara-wiri
Berhubung area hotel Serubu cukup luas, pihak hotel menyediakan mobil wara-wiri yang bisa secara gratis apabila tamu hotel ingin mengunjungin atau melihat wahana yang jauh dari kamar hotel. Mobil wara-wiri ini sangat berguna sebab kontur jalan di Seruni hotel naik turun sehingga akan terasa lelah jika berjalan kaki.
Mobil wara-wiri bisa dipesan melalui resepsionis atau satpam yang berjaga di sekitar hotel.

c. 


3. Design unik Bali dan Sunda


4. Harga sesuai 



5. Pelayanan ramah


6. Kamar hotel

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta