√Wisata Keluarga di Danau Central Meikarta
Header catatantirta.com

Wisata Keluarga di Danau Central Meikarta


Meikarta.

Siapa yang belum kenal dengan nama ini?

Kemegahannya pernah memenuhi layar kaya selama lebih dari satu bulan. Hampir setiap stasiun televisi menampilkan keunikan Meikarta dan keindahannya. Iklan yang terus diputar sampai-sampai setiap pemirsa hapal detail video singkatnya. Bahkan, di berbagai pusat perbelanjaan, Meikarta tampil untuk mempromosikan produk-produknya.

Meikarta ini adalah tempat dengan segala macam fasilitasnya. Mulai dari apartemen, mall atau pusat perbelanjaan, bioskop, taman bermain, fasilitas aneka macam olahraga, kolam ikan, tumbuhan rapi dan sejuk, serta pusat kuliner ada di Meikarta. Ketersediaan bermacam fasilitas umum ini menjadi daya tarik para investor dan juga pebisnis properti untuk menanam saham di Meikarta. Mereke tidak segan untuk menggelontorkan rupiahnya untuk berinvestasi di Meikarta.

Setelah berbagai media menampilkan keindahan Meikarta dan juga banyaknya promosi di berbagai tempat, sayangnya program pembangunan kawasan Meikarta tak semulus rencana. Ada ketersendatan ijin operasional yang memaksa beberapa proyek berjalan lambat, bahkan berhenti.

Namun, ditengah kesulitan proses pembangunan yang tersendat, ada juga tempat yang telah menjadi ikon kebanggaan Meikarta, yaitu Danau Central Meikarta.

Danau ini cukup luas dan letaknya mudah dijangkau. Konsep wisata keluarga ditanamkan di Danau Central Meikarta. Tumbuhan hias dan pohon-pohon besar sudah menghiasi sekitar danau. Ada banyak fasilitas umum yang mendukung masyarakat untuk bersantai bersama keluarga. 

Ketika memasuki kawasan danau, kita akan disambut oleh tempat parkir kendaraan yang luas. Meski tempat parkirnya terkesan asal/bebas, tetapi sudah ada garis batas parkir kendaraan yang membuat kendaraan terparkir rapi. Selain sebagai tempat parkir, area ini juga sering digunakan pengunjung untuk latihan stir motor maupun mobil. Areanya yang luas membuatnya cocok sebagai medan latihan mengendarai terutama mobil.

Beralih dari parkiran yang luas, pengunjung Danau Cenral Meikarta akan memasuki kawasan danau. Ada pohon-pohon besar, taman bunga, bangku-bangku besi, kolam ikan, fasilitas olahraga seperti badminton, basket, juga sepakbola. Ada juga wahana bermain anak seperti ayunan, prosotan, jungkat-jungkit, komidi putar, bianglala, dan permainan lain yang seru dan menyenangkan. Khusus permainan anak, ada yang berbayar dan gratis.

Kelebihan lain Danau Central Meikarta yaitu biaya masuk yang murah dan banyak wahana gratis. Kalaupun ada yang berbayar, harganya masih terjangkau dan wajar. Pokoknya cocok sekali untuk liburan keluarga yang murah dan menyenangkan

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta