√Umpan Balik Pekan Keenam (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)
Header catatantirta.com

Umpan Balik Pekan Keenam (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)

 

Aksi Mega Home Tim

Bismillah,

Alhamdulillah keseruan Kongres Ibu Pembaharu sudah selesai. Review buddy keenam ini saya dipertemukan dengan mba Mei Yunlusi Irawati. Beliau berasal dari IP Malang Raya. Saat pertama kali menyapa dan berkenalan, responnya baik dan hangat. Namun, kami jeda karena fokus pada Kongres Ibu Pembaharu yang dilaksanakan dari tanggal 28 sampai 30 Oktober 2021.

Setelah kongres selesai, saya kembali menyapa beliau dengan beberapa pertanyaan terkait template di review pekan keenam.




Mba Mei membangun tim bersama keluarga inti dengan nama Mega Home Tim. Fokus yang diambil adalah "Membangun Peradaban Berpandangan Sunah Nabi". Ini sungguh hal yang hebat dan patut dicontoh bagi saya pribadi dan juga yang lain.

Dalam aksinya, Mega Home Tim telah membuat kurikulum untuk lima tahun ke depan. Konsistensi membuat laporan aksi menjadi tantangan bagi mba Mei dan tim. Hal ini karena kesibukan dirinya, suami, dan juga anak-anak.



Secara keseluruhan, jurnal mba Mei sudah bagus, jelas, dan mudah dipahami. Hanya ada yang tertinggal yaitu penulisan aksi yang telah dilakukan. Namun, hal ini tidak mengurangi kesempurnaan jurnal yang sudah baik.

Terima kasih untuk mba Mei sudah menjadi buddy yang baik. Semoga Mega Home Tim bisa mencapai tujuan dengan lancar dan bahagia.



#sistemumpanbalikmateri6

#identifikasiaksi

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional #semestaberkaryauntukindonesia #ibuprofesionaluntukindonesia


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta