√Jurnal Tahap Membangun Struktur  Kota Hexagon City Pekan Kedua.
Header catatantirta.com

Jurnal Tahap Membangun Struktur  Kota Hexagon City Pekan Kedua.


Tahap ini merupakan pemilihan calon walikota Hexagon City. Sejak awal Ibu dan Tim Formula memang telah memberitahu bahwa akan ada pemilihan walikota di Hexagon City. Walikota ini akan bertugas menata, mengatur dan membangun segala sisi yang ada di Hexagon City. 


Pemilu alias pemilihan bakal calon walikota Hexagon City sudah dimulai sejak terbentuknya perkumpulan leader co-housing. Diskusi dan perbincangan para leader co-housing melahirkan enam calon walikota Hexagon City. Semuanya merupakan wanita hebat, tangguh, berpengalaman, berjiwa leadership, dan banyak keahlian lain yang menjadi keunggulan masing-masing.


Saya terkagum-kagum melihat profil mereka dan makin terperangah ketika melihat mereka live di Fbg. Keenamnya membawa visi dan misi yang luar biasa. Mereka mempunyai rencana hebat untuk Hexagon City.

Semuanya bagus.

Semuanya unggul.

Semua memiliki sisi terbaik.


Inilah keenam calon walikota Hexagon City :


Euforia pemilihan walikota Hexagon City terus naik seiring orasi dari para calon dan tim sukses mereka. Ngobrol santai tentang kilas biografi diri dan penyampaian visi misi dilakukan pada setiap regional Ibu Profesional di kelas Bunda Produktif.


Menit berganti jam dan terus berputar bersamaan dengan live Fbg membuat keseruan pemilihan walikota Hexagon City semakin meningkat. Enam kandidat terus melakukan promosi dan saling mendukung. Tidak ada cerita kejelekan apalagi saling menjatuhkan.

Tidak ada kesombongan akan kehebatan diri.

Pemilihan walikota Hexagon City ini justru bertabur kebahagiaan. Semua hexagonia berbinar mengikuti proses pemilu. Semua mengambil peran walaupun hanya sebagai penggembira.


Ya, ada banyak penggembira di Hexagon City.


Seperti yang dikatakan oleh Ibu Septi selaku Founding Mothers di Hexagon City, bahwa :


~ Apalah artinya tim sukses yang tanpa lelah untuk bersungguh-sungguh berproses.


~ Apalah artinya para kandidat yang berkampanye dengan semangat


~Apalah artinya tim Formula yang dirinya selalu menyala sebelum Hexagon City ini ada.


~Apalah artinya founding mother, yang selalu bermimpi di Hexagon City harus lahir banyak founder dan leader.


Apalah arti semua tanpa adanya para Penggembira.


Penggembira adalah peran yang penting, dimana ia berlaku sebagai penyemangat, pendukung, dan pelaksana setiap proses di Pemilu ini.

Penggembira memiliki hak aktif dalam memilih calon walikota Hexagon City.


Saya adalah satu dari ratusan penggembira di pemilu walikota Hexagon City.

Saya bahagia menjadi bagian dari Hexagon City. Memiliki Founding Mothers yang luar biasa dengan Tim formula yang amazing, Tim Pemilu yang hebat, dan para hexagonia yang keren.


Siapapun yang terpilih menjadi walikota Hexagon City, maka ia akan tetap berkolaborasi bersama calon walikota lain dalam membangun Hexagon City. Menciptakan dan menjadikan Hexagon City sebagai kota Produktif, warga Kreatif, dan penuh Solutif.






#HexagonCity

#Hexagonia

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

#JurnalTahapMembangunStruktur

#PekanKedua

#PemiluWalikotaHexagonCity


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta