√Jurnal Pekan Kelima Tahap Kupu-Kupu
Header catatantirta.com

Jurnal Pekan Kelima Tahap Kupu-Kupu


Alhamdulillah, segala kemudahan datangnya dari Allah SWT.
Bahagia itu ketika bisa hadir secara penuh pada live facebook materi dan diskusi kelas bunda cekatan. Ya, meski agak terlambat di awal tetapi bisa menyimak hingga tuntas membuat saya berbinar. Ini jarang terjadi karena biasanya masih beraktivitas bersama dua anak sholehah. 

Pekan kelima mentorship mengusung langkah False Celebration. False celebration ini merupakan bagian dari kejujuran, keterbukaan, dan kelegaan diri atas pencapaian yang dilakukan selama mentorship berlangsung.
Sejauh mana target yang tertuliskan di jurnal ketiga berjalan? Ini yang perlu dievaluasi. Baik maupun buruk prose dan hasilnya, maka semua tetap perlu diapresiasi.

Menilik pada jurnal ketiga, ada beberapa target yang sudah terlaksana. Diantaranya sudah ada beberapa foto dan video yang saya buat menggunakan beberapa aplikasi.
Setelah mengevaluasi hasil di pekan ketiga, saya menghubungi mentor. Beruntungnya saya memiliki mentor yang murah ilmu. Saya mendapat banyak masukan dan juga sumber ilmu baru yang memang sedang saya butuhkan. Mulailah saya belajar dan memahami aturan dan beberapa prosedur tentang per-youtube-an. 

Progres mentorship

Mengenai Devil Advocated, lagi-lagi saya beruntung karena mentor menyampaikan hal-hal baik dan memberi semangat agar saya terus berkarya. Selain mentor, saya pun mendapat ungkapan cinta dari suami. Ya, masukan dan saran yang saya akui benar dan akan membuat saya berusaha lebih baik lagi. Hambatan saya masih seputar manajemen waktu. Selain itu skala prioritas juga menjadi salah satu peer dalam menghasilkan karya. Selebihnya adalah pencarian ide dan padu padan ketika mengedit foto maupun video. Ya, saya akan terus belajar. Suami sebagai orang terdekat yang menguraikan kekurangan, ketidak tepatan, dan motivasi agar saya terus berusaha menghasilkan karya yang terus membaik. Selain itu, beliau juga bersiap mengajarkan saya salah satu fitur editing yang cukup rumit, namun hasilnya lebih baik daripada aplikasi di gawai.

Corel, saya siap mengenalmu lebih dekat.

Sebagai mentor, saya memiliki mentee yang hebat. Beliau sudah paham betul arah tujuan mentorship nya dan perkembangannya sudah sangat bagus. Semangat terus untuk mentee nun jauh di Pontianak.

Alhamdulillah, proses mentorship ini berjalan dengan baik, semoga bisa terus berlangsung hingga terbang menjadi kupu-kupu yang cantik dan bermanfaat. 






#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#kelaskupukupu
#buncekbatch1
#ibuprofesional

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta