√Jurnal Pekan Keenam Tahap Kupu-Kupu
Header catatantirta.com

Jurnal Pekan Keenam Tahap Kupu-Kupu

Alhamdulillah, pekan ini serasa dikejar deadline. Tetapi, tidak ada panik, galau, maupun stres. Justru saya merasa bahagia dan menemukan kunci dari sebuah target.


Manajemen waktu dan emosi.

Dua keterampilan ini sudah ada di mindmap saya. Tema yang saya ambil di fase mentoring ini yaitu tentang fotografi dan videografi pun sangat erat dengan kedua keterampilan tersebut.

Minggu ini, menantang saya untuk membuat satu konten dari awal hingga uploaf di youtube. Awalnya khawatir tidak bisa menyelesaikan satu konten dalam waktu kurang dari satu minggu. Namun, Alhamdulillah dengan niat dan manajemen waktu yang baik, saya bisa menyelesaikan satu konten.

Respon dari orang terdekat yaitu suami, memberi acungan jempol. Beliau mengapresiasi dengan baik. Biasanya perlu lebih dari satu minggu untuk mendapatkan konten dan naik ke youtube. Kali ini sungguh menyenangkan dan menjadi suntikan motivasi saya untuk membuat konten selanjutnya. Terima kasih sudah membatu editing dan supportnya.


Terima kasih untuk mentorku, mba Dewi, yang murah sekali dalam membagi ilmunya. Beliau memberi energi positif hingga saya makin bersemangat melahirkan konten selanjutnya. Ibarat bunga warna-warni, mba Dewi memiliki ilmu yang dapat menghadirkan semangat untuk terus berkarya. Mungkin saya masih jauh dari analogi matahari. Tetapi ini membuat hati saya bersinar dan berbinar. Terima kasih kembali untuk mba Dewi.

Teh Natie, menteeku yang sangat kreatif. Menyediakan banyak media untuk mengenalkan alfabet pada putri cantiknya. Terus bersemangat ya.



#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#buncekbatch1
#ibuprofesional
#kelaskupukupu

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta