√Main Skuter di Dusun Semilir-Semarang
Header catatantirta.com

Main Skuter di Dusun Semilir-Semarang

 


Bismillah,

Bicara soal liburan keluarga, beberapa waktu lalu kami mengunjungi salah satu tempat wisata yang sedang hits yaitu desa Wisata Dusun Semilir. Lokasinya di daerah Bawen, kota Semarang. Dusun Semilir ini bisa terlihat ketika kita sedang melintas di jalan tol Semarang. Desa wisata yang luas dan sangat menarik.

Dusun Semilir cocok untuk wisata bersama keluarga. Tempatnya yang sejuk, luas, dan banyak tempat untuk bercengkrama bersama keluarga. Sambil mengobrol santai, bisa juga menikmati banyak kuliner. Mulai dari kuliner nusantara sampai jajanan luar negeri yang kekinian.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, kita bisa datang bersama keluarga besar. Bersantai bersama tanpa khawatir kepanasan karena suasana di Dusun Semilir tergolong sejuk dan berangin.

Bagi kami yang datang bersama dua anak perempuan yang masih senang bermain, maka kami mencari permainan yang cocok untuk mereka. Selain naik kereta keliling, kami memilih salah satu mainan yang seru yaitu skuter atau sepeda listrik.

Lokasi bermain skutter ini di dekat pusat budaya Korea. Biaya naik skutter pun cukup terjangkau dengan merogoh kocek sebesar Rp. 20.000 , pengunjung bisa seru-seruan naik skutter. Setiap penyewaan satu skutter durasi waktu berkeliling sekitar 20 menit. Arena bermain skutter cukup luas yang membuat kami bisa berputar-putar bebas. Sekali tekan gas, skutter melaju dan kesenangan anak-anak pun dimulai.

Ohya, sebelum naik skutter kita juga dilengkapi atau diwajibkan memakai helm agar lebih safety dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Fasilitas helm ini sudah termasul dalam biaya sewa skutter, jadi tidak perlu menambah biaya lagi.

Bagi anak-anak yang sudah bisa naik sepeda dan terbiasa bermain skutter, maka akan lebih mengendarai skutter listrik yang disediakan. Qda dua tipe skutter yang disewakan yaitu tipe tunggal dan bonceng. Tipe tunggal hanya bisa dinaiki oleh satu orang. Sedangkan untum tipe bonceng bisa dinaiki dua orang baik dewasa dengan anak-anak ataupun keduanya anak-anak.

Keseruang kami bermai  skutter kami dokumentasikan di salah satu chanel youtube kami. Boleh klik di sini ya supaya terasa keseruannya : Main Skutter di Dusun Semilir 

Buat kalian yang mau permainan lain, bisa juga loh karena banyak wahana seru lainnya.

Silahkan berkunjungke Dusun Semilir.

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta