√Umpan Balik Pekan Ketujuh (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)
Header catatantirta.com

Umpan Balik Pekan Ketujuh (Kampus Ibu Pembaharu_Bunda Salihah)

Bismillah,

Review buddy pekan ketujuh ini, saya dipertemukan dengan mba Mustika Amalia dari IP Salatiga. Beliau adalah seorang mompreneur. Beliau tergabung dalam tim Penuh Cinta. Aksi yang dilakukan bersama tim Pena Cinta adalah workshop DNA yang orientasinya adalah memotivasi para orangtua agar mau dan sadar serta paham tentang pentingnya bermain dan ceria saat bermain dengan anak.


Pekan ketujuh ini, beliau mendapat ujian anaknya sakit dan diberi rejeki di luar kota. Kesibukan mba Mustika ini membuat beliau belum menyelesaikan jurnal ketujuh di Kampus Ibu Pembaharu. Tidak banyak yang bisa saya review dari aksi yang telah beliau dan tim lakukan.


Analisa dampak yang terlampir pada jurnal sudah baik dan aksi yang dilakukan bersama tim dapat menjadi solusi karena memang banyak ibu yang seringkali kurang waktu bermain dengan anak. Sedikit saran saya yaitu menambahkan aksi berupa playdate bersama para orangtua yang memiliki permasalahan yang sama. Playdate bisa menjadi media bermain antara orangtua dan anak sehingga terlihat.

Saya hanya bisa memberi semangat dan doĆ  agar mba Mustika diberi kelancaran dan kemudahan dalam setiap urusannya.



#apresiaksi

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia

#ibuprofesionaluntukindonesia


Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta