√Jurnal Zona News Time Pekan Kedua
Header catatantirta.com

Jurnal Zona News Time Pekan Kedua

Rujakan Plus Pelatihan VO

Bismillah,

Pekan kedua zona News Time adalah waktunya Cluster Celebration. Setiap cluster merayakam pencapaian selama perjalanan di kelas Bunda Produktif.

Alhamdulillah, cohousing gabungan 1 sudah mempersiapkan video BTS (behind the sceen) yang mengandung bawang tetapi juga semangat. Ketika cohousing lain sibuk membuat rencana selebrasi, cohousing kami justru menjalankan salah satu xtramile yang bermanfaat.

Kami mengadakan pelatihan VO (Voice Over) dengan pemateri mba Indah Larasati. Cohousing kami mengundang teman-teman hexagonia satu cluster gabungan. Pelatihan voice over ini digelar gratis. Pelaksanaannya hari sabtu, 06 Maret 2021, pukul 14:00 wib - 16:00 wib. Pelatihan VO ini juga bersamaan dengan rutinitas Rujakan kami. Jadi, kami makin bersemangat.

Cluster gabungan mendapat jadwal selebrasi si hari senin, 8 Maret 2021 pukul 15:00 WHP - 16:00 WHP. Bersyukur sekali acara selebrasi berjalan dengan lancar, penuh rasa syukur, banyak haru, suka dan cita yang menjadi luapan perasaan kami. Selebrasi juga makin meriah karena bertabur doorprize alias hadiah. 



Ada empat peran yang kami ambil sebagai partisipasi di selebrasi cluster, yaitu :

1. Membuat video BTS yang mewakili kami para warga cohousing gabungan 1.

2. Menyumbangkan tiga doorprize.

3. Mendelegasikan perwakilan saat live selebrasi.

4. Mengisi form mentimeter sebagai aliran rasa.


Ketika selebrasi berlangsung, mba Umi sebagai leader CHG 1 menjadi perwakilan kami. Satu kata yang dituangkan sebagai identitas CH Gabungan 1 yaitu Rujakan.

Ya, Rujakan adalah aktifitas kami yang paling menyenangkan, membahagiakan dan selalu kami nantikan. Rujakan ini menjadi media kebersamaan kami dalam menjalani setiap tahapan di Bunda Produkif. Rujakan menjadi akrifitas kami berdiskusi, mengalirkan rasa, bercanda ria, dan membuat kami mengenal lebih jauh.

Terima kasih untuk mba Umi, karena telah menjadi leader yang hebat.



Terima kasih untuk semua teman-teman cohousing gabungan 1, karena kalian kelas Bunda Produktif ini bisa saya selesaikan dengan baik dan penuh bahagia.


#HexagonCity

#Hexagonia

#ZonaN

#PerkuliahanBundaProduktif #InstitutIbuProfesional

$Tetap bahagia mengerjakan jurnal! Salam Tim Formula



Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta