√Konferensi Ibu Pembaharu 2021
Header catatantirta.com

Konferensi Ibu Pembaharu 2021


Bismillah,
Alhamdulillah event Konferensi Ibu pembaharu telah selesai. Event besar ini merupakan peringatan 10 tahun Ibu Profesional berdiri yang resmi dibuka pada tanggal 18 Desember 2021. Konferensi Ibu Pembaharu menampilkan 14 orang perempuan hebat sebagai pembicara. Mereka berbagi pengalaman, ilmu, dan juga motovasi.  Sebagai peserta, saya disambut dengan megahnya gedung virtual Konferensi Ibu Pembaharu yang digelar. Meski beberapa kali kesulitan masuk ke web konferensi, akhirnya bisa duduk dibangku VIP setelah login dini hari.

Setiap kali menyimak materi yang disampaikan para pembicara, saya merasa diri ini sangat fakir. Ternyata dunia ini sangat luas. Bukan hanya luas secara wilayah, tetapi juga betapa banyaknya ilmu, teknologi, keadaan, peristiwa, dan tak terhitung pengalaman berharga yang bisa dijadikan motivasi diri.

Terima kasih pada tim sukses Konferensi Ibu Pembaharu yang telah merancang event ini dengan sangat luar biasa hebat.
Terima kasih ibu Septi Peni Wulandani yang telah membagun, menciptakan Ibu Profesional sebagai tempat kami belajar, bertumbuh, berkembang  berkarya, dan berdampak.

Ada rasa sedih karena berakhirnya event ini juga pertanda selesainya perkuliahan di Kampus Ibu Pembaharu. Tetapi, berbekal ilmu dan semua altivitas yang telah terlampaui, saya berkomitmen untuk bisa terus berkarya dan berdampak. Minimal untuk diri sendiri, keluarga, dan orang-orang sekitar.

Teruslah maju dan berkembang Ibu Profesional.








#akupesertaKIP2021
#1dekadeibuprofesional
#darirumahuntukdunia
#konferensiibupembaharu
#ibuprofesional
#semestakaryauntukindonesia
#ibuprofesionaluntukindonesia

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta