√INFORMANTIKA di Kampus Ibu Pembaharu
Header catatantirta.com

INFORMANTIKA di Kampus Ibu Pembaharu

Bismillah

Aktifitas di kelas Bunda Salihah tak ada habisnya dengan keseruan dan semangat. Salah satu penyemangat di tahap Bunda Salihah ini adalah siaran langsung bertajuk Informantika yang diadakan live setiap hari kamis, pukul 09:00 WHP.

Kalau ketika tahap Bunda Produktif, biasanya ada sapa walikota HexagonCity, kali ini di tahap Bunda Salihah ada yang namanya INFORMANTIKA.
Siapa pengisi acara ini?
Tentu saja Mantika yang masih sama dengan wali kota yaitu mba Dian.

Karakter beliau yang penuh energi dan bersemangat selalu menular ke kami.
Agenda dari Informantika adalah mengulas kembali materi yang telah disampaikan oleh ibu Septi di malam sebelumnya. Selalu ada titik terang atas kebingungan yang masih berputar di kepala saya terkait materi yang telah disampaikan. Penjelasan dari Mantika sangat membantu sehingga saya tercerahkan. Bukan hanya saya, sepertinya semua mahasiswi Bunda Salihah merasakan hal yang sama.

Pekan pertama di Kampus Ibu Pembaharu, Mantika menyampaikan banyak hal. Diantaranya yaitu :
1. Jurnal pertama di Kampus Ibu Pembaharu berisi identifikasi masalah, lalu pilih satu yang ingin diselesaikan selama enam bulan di perkuliahan Bunda Salihah.
2. Template untuk jurnal tidak selalu dibagikan dalam waktu singkat karena tim formula yaitu tim desain perlu waktu untuk membuatnya.
3. Tim formula seringkali bahkan selalu mendapatkan materi secara mendadak dari ibu Septi. Satu atau dua jam sebelum penyampaian materi di live fbg, bukan sehari atau dua hari. Hal ini menjadikan tim formula membutuhkan waktu juga untuk mempersiapkan banyak hal.
4. Slogan di Kampus ibu Pembaharu adalah Energi, Konsisten, dan Bahagia.
Siapkan energi untuk mengikuti semua kegiatan di Kampus Ibu Pembaharu. Jalani dengan konsisten dan penuh bahagia agar semua menjadi bermanfaat.
5. Gunakan website Ibu Pembaharu sebagai media informasi selama perkuliahan.
6. Ada pemilihan 

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta