√Zona Open Space Pekan Ketiga
Header catatantirta.com

Zona Open Space Pekan Ketiga




Bismillah,

Masih seru-seruan di Virtual Converence Hexagon City. Makin banyak ilmu bertebaran, makin berbinar tap penuh tantangan. Tantangan memilah dan memilih, antara kebutuhan dan keinginan. Para speaker saling berbagipengalaman dan tantangan. Bahkan ada yang berbagi hadiah juga loh. Benar-benar para hexagonia yang produktif, kreatif dan penuh solutif.

Selama zona Open Space ini, saya lebih banyak menjadi Participant. Sesekali menjadi BUmblebee dan BUtterfly setelah mendapat materi dan ilmu yang memang dibutuhkan. Terima kasih untuk semua speaker yang telah menyemarakkan Virtual COnverence di Zona O ini. 



Sebagai Partifcipant, saya duduk manis menyimak materi yang disampaikan oleh beberapa speaker, yaitu :

1. Umi Salihah
Mba Umi ini adalah leader di saya cohousing gabungan 1. Beliau mengangkat materi tentang "Photography Mindful to Grateful". 

2. Nur Maulidah
Hexagonia yang akrab disapa mba Uli ini adalah salah satu tim Markom yang menjadikan Virtual  Converence bisa berjalan dengan baik dan sukses. Beliau berbagi tentang "Teknik Komunikasi Melalui Media Visual".

3. Sri Dilyana
Mba Sri atau yang lebih akrab dipanggil mama Cily ini adalah wanita super hebat. Beliau menjadi salah satu anggota penguruh partai. Sharing ilmu yang beliau bagikan adalah tentang aplikasi editing foto yaitu Snapseed.

4. Nuhalita Diny
Mba Lita ini adalah seorang pendiri dan juga pemilik Taman Kanak-Kanak sekaligus Daycare. Beliau berbagi tentang "Pendirian TK/Daycare dan Pengelolaannya"

5. Deska Pratiwi
Mba Desak adalah seorang writer, blogger dan trainner. Beliau berbagi :Tips Menulis dan Mdenerbitkan Buku Solo".

6. Dzikra I. Ulya
Teh Chika berbagi tentang "Bahagia Bermain Bersama Anak Usia 2 Tahun". Materi ini cocok sekali dengan saya karena sedang mendampingi anak kedua yang berusia 22 bulan.

7. Riny Nur Asia
Ibu dari empat anak ini sungguh hebat karena mampu mendampingi keempat buah hatinya tanpa asisten rumah tangga. Beliau berbagi tentang "Menjaga Kewarasan Membersamai 4 Putri dan Mengurus  Rumah Tangga tanpa Pengasuh dan ART".

8. Indah Mulyani
Sebagai pecinta kopi, saya langsung berbinar ketika melihat eflyer dari mba Indah. Langsung saja mendaftar dan mengikuti sharingnya via telegram. Mba Indah ini berbagi tentang "Serba Serbi Kopi".

9. Andriyani
Hexagonia yang satu ini sangat populer di HIMA Bekasi. Miss Pink menjadi nama kerennya karena beliau pecinta warna merah muda. Mba Andri berbagi tentang "Menebak Algoritma Facebook".

10. Aprillia Rhamadhani
Mba April berbagi tentang pengalamannya dalam judul "Resign by Design.

Ada beberapa speaker lain yang membuat saja menjadi Bumblebee, saya tidak melampirkannya karena saya tidak menyimak secara utuh. Hanya saya menjadi supporter ketika mereka sedang live, karena ini adalah bagian dari peran saya sebagai hexagonia dan juga sebagai teman.

Semangat melanjutkan ke zona N.
Seperti apakah keseruannya?


#HexagonCity
#Hexagonia
#Zona0
#Pekan3
#VirtualConverence
#KuliahBundaProduktif
InstitutIbuProfesional

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta