√Jurnal Zona H, Membangun Habit To Nation
Header catatantirta.com

Jurnal Zona H, Membangun Habit To Nation

Bismillah,


Kelas Bunda Produktif semakin seru. Hexagon City selalu memberikan kejutan dan tantangan. No SR (silent reader / show and read), karena semua wajib mengambil peran demi mencapai titik produktif.

Setelah menentukan karakter yang ingin dibangun, kali ini dilanjutkan dengan Habit to Nation. Habit yang saya pilih adalah menghasilkan satu video setiap minggu. 

Berawal dari membuat perencanaan jenis video apa yang ingin dibuat, saya berhasil mengedit satu video dalam satu minggu. Ini kebahagaian tersendiri untuk saya. Semua terjadi berkat dukungan teman-teman di CH Gab.1.




Saya senang bisa berkumpul dengan mereka yang penuh semangat. Bersama-sama di CH Gab.1, kami berdiskusi menentukan milestone yang akan kami gunakan agar tercapai goals yang kami buat pada project Semesta dalam Lensa.

Diskusi menentukan milestone berjalan dengan baik. Kami menggunakan zoom meeting lebih dari satu jam. Waktu yang lebih dari apa yang kami rencanakan karena ngobrol seru itu memang membuat lupa waktu.

Setelah berdiskusi, maka kami sepakati ada 3 milestone yang akan kami lakukan bersama-sama.


Setelah membuat milestone, kami pun langsung menjalankannya di minggu berikutnya. Kami kembali berdiskusi dan berbagi ilmu yang dimiliki.

Video editing yang telah saya buat bisa dilihat di sini : Belajar Video Editing

Semoga bisa terus kreatif dan menghasilkan banyak video yang bagus.



#HexagonCity

#Hexagonia

#HabitToNation

#KuliahBundaProduktif

#IbuProfesional

#ZonaH



Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta