√BaBuBa (Baca Buku Bareng) #4
Header catatantirta.com

BaBuBa (Baca Buku Bareng) #4



Bingkisan Lamaran

Kabar bahagia datang dari salah satu saudara sepupu. Hari ini, 4 Oktober 2018, ia resmi melamar gadis pujaan hatinya. Saya sekeluarga bersama kakak dan kakak ipar, menemani prosesi lamaran tersebut. Lokasinya tidak jauh dari tempat kami tinggal. Hanya sekitar satu jam perjalanan hingga kami sampai di rumah saudara sepupu tersebut.

Kami berangkat sekitar pukul 16.00 WIB. Rrombongan kami adalah keluarga dari pihak laki-laki. Waktu tempuh ke rumah calon besan hanya sekitar 30 menit. Alhamdulillah perjalanan cukup lancar meski beberapa kali lalu lintas mengalami kemacetan.

Sampai di rumah calon besan, kami disambut dengan sangat ramah. Tanpa banyak basa-basi, acara lamaran pun dimulai. Sambutan dari pihak wanita bergantian dengan pihak laki-laki. Berlanjut acara pengikat cincin, sesi foto bersama, dan makan-makan. Semua berjalan penuh kekeluargaan dan sederhana dengan niat tulus ingin berlanjut ke jenjang pernikahan.

Happy Engagement

Lepas acara lamaran selesai, kami langsung berbalik pulang. Jalanan masih sama seperti saat kami berangkat. Ramai, padat, dan lancar. Beruntung masih cukup waktu untuk melaksanakan shalat maghrib. Selepas shalat maghrib, saya pun berpamitan pulang.

Dalam perjalanan pulang, Nala tertidur sangat pulas. Sepertinya Nala lelah karena memang jadwal tidur siangnya terganggu. Alhamdulillah kami sampai di rumah dengan cepat dan selamat.

Nala yang sedari tadi tidur, masih lelap dalam mimpi indahnya. Hingga berpindah ke kamar pun, ia masih memejamkan mata. Kondisi ini membuat acara BaBuBa (Baca Buku Bareng) bersama keluarga tidak bisa terlaksana. Raga sudah meminta haknya untuk beristirahat. Famliy project hari ini tidak dapat kami jalankan karena ada keperluan keluarga yang membutuhkan waktu lebih banyak.

Semoga besok bisa melanjutkan BaBuBa bersama teman-teman lagi.

Semangat BaBuBa.





#Harike4
#Tantangan10Hari
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#OdopNovemberChallenge

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta