√Gurihnya Almond Crispy Cheese
Header catatantirta.com

Gurihnya Almond Crispy Cheese


Renyah digigit, lumer di lidah. Almond Crispy Cheese
Surabaya merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Kota berlogo ikan Sura dam Buaya ini terkenal dengan ibu wali kotanya yang hebat. Sebagai kota pahlawan, Surabaya memiliki bermacam destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Selain tempat-tempat bersejarah, Surabaya juga mempunyai makanan khas yang bisa dijadikan sebagai buah tangan. Mulai dari kuliner yang melegenda hingga kuliner kekinian yang banyak diminati oleh para wisatawan.

Salah satu oleh-oleh yang sedang populer di Surabaya yaitu almond crispy cheese yang gurih dan nikmat. Bentuknya yang tipis memberi sensasi renyah, asin, dan manis disetiap gigitannya. Almond crispy cheese ini memiliki banyak varian rasa, yaitu original, coklat, green tea, kopi, choco banana, red velvet, dan lain-lain. Namun ada tiga rasa yang menjadi favotit para pecinta kuliner ini yaitu rasa original, coklat, dan green tea.

Almond crispy cheese ini terbuat dari tepung, gula pasir, telur, susu bubuk, keju, dan kacang almond. Bahan-bahan sederhana tersebut diolah sempurna hingga menghasilkan makanan enak dan digandrungi banyak orang. Sebagai salah satu oleh-oleh khas kota Surabaya, almond crispy cheese ini sangat cocok diberikan pada teman, kerabat, maupun kolega. Kemasannya yang praktis dan menarik menjadikan almond crispy cheese mudah dibawa tanpa khawatir merusak isinya.

Tekstur almond crispy cheese yang tipis dan krispi sangat cocok dijadikan cemilan. Rasa manis dan asin dilengkapi toping almond menjadi perpaduan rasa yang sangat pas. Almond crispy cheese bisa disajikan sebagai teman bersantai dengan segelas kopi dan teh baik dalam seduhan panas maupun dingin. Ketika almond cheese crispy digigit dan mendarat di lidah, maka kresnya langsung lumer dan menyatu. Sensasi kenikmatan yang membuat candu hingga mulut tidak ingn berhenti mengunyahnya.

Bagi yang sedang berkunjung ke kota Surabaya, jangan lupa bawa pulang almond crispy cheese. Dijamin tidak akan kecewa dan ingin terus menikmatinya.

Posting Komentar

Terima kasih sudah main ke Catatan Tirta